Selasa, 10 Januari 2012

KARENA AKU MENCINNTAIMU

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatuh

Pernahkah kalian mencintai seseorang? tentunya pernah :") Lantas bagaimana cara kalian semua mencintai orang tersebut? Berusaha menghalalkan segala cara agar si dia jadi milikmu walau hanya sementara dgn ikatan brnama "pacaran" atau berdiam diri, merintih pada Allah krna takut kehilangan cinta-Nya dan berharap rasa cinta ini d'ikat dengan ikatan yang resmi (pernikahan)..?


Karena Aku Mencintaimu(✿◠‿◠)

Karena aku mencintaimu, maka aku ingin menjagamu
Karena aku mencintaimu, aku tak ingin terlalu dekat denganmu
Karena aku mencintaimu, aku tak ingin menyakitimu
Karena cintaku padamu,
Tak akan ku biarkan cermin hatimu menjadi suram
Tak akan ku biarkan telaga jiwamu menjadi keruh
Tak akan ku biarkan perisai qalbumu menjadi retak, bahkan pecah


Karena cinta ini,
Ku tak ingin mengusik ketenteraman batinmu,
Ku tak ingin mempesonakan mu,
Ku tak ingin membuatmu simpati dan kagum,
Atau pun menaruh harap padaku.

Maka biarlah……
Aku bersikap tegas padamu,
Biarlah aku seolah acuh tak memperhatikanmu,
Biarkan aku bersikap dingin,
Tidak mengapa kau tidak menyukai aku,
Bahkan membenciku sekali pun, tidak masalah bagiku
Semua itu karena aku mencintaimu,
Demi keselamatanmu . . .
Demi kemuliaanmu . . .

Sebab…
Ada kekasih yang membuktikan cintanya dengan jutaan kalimat pujian dan rayuan. . .
Ada pula dengan sikap nan penuh kasih
Tidak sedikit dengan pengorbanan yang MELULUH LANTAHKAN harga diri..
Ada pula dengan berkorban tenaga dan harta

Namun bagiku, Aku mencintai mu dengan menundukkan wajahku pada mu, bukan karena ku ingin berpaling darimu, tapi karena ku ingin menjaga pandanganmu dari panahan iblis

Ku mencintaimu dengan tidak melemah lembutkan suaraku padamu, bukan karena aku ingin menyakitimu,
namun karena aku ingin menjaga hatimu dari bisikan syaitan yang menipu

Ku mencintaimu dengan menjauh darimu, bukan karena ku membencimu
Namun karena ku ingin menjaga mu dari khalwat yang menjebak

Ku mencintaimu dengan menjaga diri mu dan diriku
Menjaga kesucianmu dan kesucianku
Menjaga kehormatanmu dan kehormatanku
Menjaga kejernihan hatimu dan hatiku

Cinta . . .
Tak mengapa saat ini kita jauh,
Karena kelak Allah yang akan menyatukan kita dalam ikatan sucinya…..
Karena itu jauh lebih berarti. . .
Jauh lebih abadi..
Karena ku yakin . . .

Janji Allah adalah pasti, lelaki yang baik hanya untuk wanita yang baik. . .

Seperti inilah ku mencintaimu. . .
Dengan menjaga kesucian diri, jiwa dan hatiku
Hanya untuk ku persembahkan pd mu kelak

Oleh Karena itu cinta . . .
Jaga kesucian cintamu juga hanya untukku..



Wassalamu'alaikum wa rahmatullah wa barakatuh


#Copas dari Annisa Mutiara Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar